Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Beranda
Edisi Terbaru
Arsip
Announcements
Tentang
About the Journal
Submissions
Contact
Metode Pembayaran
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 1 (2025): Jurnal Kompetitif Bisnis
Vol. 3 No. 1 (2025): Jurnal Kompetitif Bisnis
Published:
2025-03-24
Articles
PERSEPSI DAN MOTIVASI GENERASI MUDA UNTUK BERPROFESI SEBAGAI PETANI KOPI DI DESA RIGIS JAYA KABUPATEN LAMPUNG BARAT
Hafidz Thoriqsyah, Dadang Karya Bakti, Ghia Subagja
1-8
PDF (Bahasa Indonesia)
STRATEGI PEMASARAN: UPAYA PT. PERUSAHAAN GAS NEGARA TBK AREA LAMPUNG DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PELANGGAN RUMAH TANGGA
Murni Sari, Maulana Agung Pratama, Hani Damayanti Aprilia
9-21
PDF (Bahasa Indonesia)
PREDIKSI KEBANGKRUTAN MENGGUNAKAN METODE SPRINGATE S-SCORE PADA PERUSAHAAN SEKTOR MANUFAKTUR
Diah Ayu Permata, Suripto Suripto, Kussuyatmono Bagus Wardianto
22-36
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP PROFITABILITAS: STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN SUBSEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN
Theressa Martauli Tambunan, Mediya Destalia, Damayanti Damayanti
37-51
PDF (Bahasa Indonesia)
ANALISIS DAMPAK PEMASARAN MEDIA SOSIAL, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN
Susan Melanie Patricia Caroline, Jeni Wulandari, May Roni
52-63
PDF (Bahasa Indonesia)
POLA PEMBELIAN ULANG KOMUNITAS HILO YANG DIMEDIASI OLEH COMMUNITY MARKETING YANG DIPENGARUHI OLEH BRAND IMAGE DAN POSITIONING
Salsabila Afsari Dirham, Hartono Hartono, Prasetya Nugeraha
64-74
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH INFLASI, STRUKTUR MODAL, DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP RETURN SAHAM SUBSEKTOR FOOD AND BEVERAGES
Dwi Nur Zukhrufiah, Damayanti Damayanti, Jamingatun Hasanah
75-87
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH INSENTIF DAN LINGKUNGAN KERJA NON FISIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN WANITA
Hasna Nun Tri Asyifa Yasin, Nur Efendi, Hani Damayanti Aprilia
88-102
PDF (Bahasa Indonesia)
ANALISIS FAKTOR KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KUALITAS INFORMASI DALAM MEMENGARUHI PERILAKU BERBELANJA ONLINE MENGGUNAKAN SHOPEE
Dika Mardiana, Suprihatin Ali, Prasetya Nugeraha
103-114
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MS GLOW
Novika Jesya Ratuliu, Maulana Agung Pratama, Diang Adistya
115-127
PDF (Bahasa Indonesia)