Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Beranda
Edisi Terbaru
Arsip
Announcements
Tentang
About the Journal
Submissions
Contact
Metode Pembayaran
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 13 (2023): Jurnal Kompetitif Bisnis
Vol. 1 No. 13 (2023): Jurnal Kompetitif Bisnis
Published:
2023-12-11
Articles
PERAN KEMITRAAN PT SANTY ABADI MANDIRI BERDASARKAN INDIKATOR KEBERHASILAN KEMITRAAN (STUDI PADA PT SANTY ABADI MANDIRI DAN PETANI TALAS TANJUNG BINTANG, LAMPUNG)
Mersi Wedia Nosa, Maulana Agung
10
pdf (Bahasa Indonesia)
DIGITAL MARKETING: INSTAGRAM AS A MARKETING MEDIUM FOR MSME PRODUCTS
Happy Tasyabila, Damayanti Damayanti, Hani Damayanti Aprilia
13
pdf (Bahasa Indonesia)
PENGARUH ATTRACTION, ACCESSIBILITY, AMENITIES, DAN ANCILLARY TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG PADA WISATA KOPI RIGIS JAYA DI KECAMATAN AIR HITAM, KABUPATEN LAMPUNG BARAT, PROVINSI LAMPUNG
Firman Handika, Suprihatin Ali, Ghia Subagja
12
pdf (Bahasa Indonesia)
KETERLIBATAN PETANI KOPI PEREMPUAN DALAM MENUNJANG KEBERLANJUTAN PERTANIAN KOPI DI DESA RIGIS JAYA KABUPATEN LAMPUNG BARAT
In Rigis Jaya Village, West Lampung Barat District
Muhammad Syah Fadhel, Dadang Karya Bakti, Winda Saptiani
13
pdf (Bahasa Indonesia)
PENGARUH INFLUENCE STRATEGIES KELUARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG GALAXY A SERIES DI BANDAR LAMPUNG
Dewi Monica Prihartini Ramadona, Hartono Hatono, Ghia Subagja
7
pdf (Bahasa Indonesia)
ANALISIS SWOT : MODEL STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA BUDIDAYA IKAN NILA
Aji Septian Tricahya, Hartono Hatono, Hani Damayanti Aprilia
13
pdf (Bahasa Indonesia)
IDENTIFIKASI PROFIL KONSUMEN COFFEE SHOP DI BANDAR LAMPUNG (STUDI PADA RUMAH KOPI ROBUSTA COFFEE BUNGA DAN IN AIR CAFE DI LABUHAN RATU)
Josua Aloisius Gonjales Nainggolan, A . Efendi Efendi, Fenny Saptiani
11
pdf (Bahasa Indonesia)
ANALISIS MODEL BISNIS DENGAN PENDEKATAN BUSINESS MODEL CANVAS USAHA MIE ACEH DI KOTA BANDAR LAMPUNG (STUDI KASUS PADA USAHA MIE ACEH NUSANTARA CUT MUTIA)
Septian Nur Hidayat, Damayanti Damayanti, Prasetya Nugeraha
13
pdf (Bahasa Indonesia)
PENGARUH IKLAN, PROMOSI PENJUALAN, DAN PEMASARAN LANGSUNG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
(SURVEI PADA KONSUMEN FORE COFFEE BANDAR LAMPUNG)
Theodora Stephany Marcelina, Arif Sugiono, Diang Adistya
11
pdf (Bahasa Indonesia)
THE INFLUENCE OF CUSPENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT WISATAWAN BERKUNJUNG KEMBALI KE PULAU PAHAWANG LAMPUNGTOMER EXPERIENCE AND CUSTOMER SATISFACTION ON TOURIST INTENTION TO REVISIT PAHAWANG ISLAND LAMPUNG
Ranti Puspitasari, Suprihatin Ali
14
pdf (Bahasa Indonesia)
STRATEGI BAURAN PEMASARAN PRODUCT, PRICE, PEOPLE, DAN PROCESS TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA EKSPEDISI (STUDI KASUS PADA “KIRIMAJA” PT. AEROJASA CARGO)
Salsabila Annisa Humaira, Maulana Agung
8
pdf (Bahasa Indonesia)
ANALISIS PERBANDINGAN TINGKAT KESEHATAN BANK DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN RGEC (RISK PROFILE, GOOD CORPORATE GOVERNANCE, EARNINGS, AND CAPITAL) STUDI PADA 4 BANK BUMN DI INDONESIA TAHUN 2019-2021
Nela Patricia Ginting, Damayanti Damayanti, Mediya Destalia
14
pdf (Bahasa Indonesia)
KAJIAN PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN KOPI SERTA PENDAPATNYA TERHADAP STORE ATMOSPHERE DAN PERSEPSI HARGA (STUDI PADA PENGGUNA COFFE SHOP BUN KOPI DI BANDAR LAMPUNG)
Ketut Artini, Nur Efendi, Gita Paramitha Djausal
9
pdf (Bahasa Indonesia)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA KEDAI KOPI DOESOEN COFFEE & SPACE)
Aklas Nurdika Triatama, Hartono Hatono, Prasetya Nugeraha
9
pdf (Bahasa Indonesia)
PENGARUH KARAKTERISTIK MEREK, KARAKTERISTIK PERUSAHAAN, KARAKTERISTIK PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN OTSKY DI BANDAR LAMPUNG
Dilan Darizki Gandasurya, Dadang Karya Bakti, M. Iqbal Harori
8
pdf (Bahasa Indonesia)
EXPLORING THE BUSINESS POTENTIAL OF REFILL DRINKING WATER BUSINESS
Agung Rasi Fauzi, K. Bagus Wardianto, Prasetya Nugeraha
12
pdf (Bahasa Indonesia)
PENGARUH HARGA EMAS DUNIA, HARGA MINYAK DUNIA, DAN NILAI TUKAR RUPIAH TERHADAP HARGA SAHAM SEKTOR PERTAMBANGAN PADA BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2016-2019
Hesti May Shella, Damayanti Damayanti, M. Iqbal Harori
10
pdf (Bahasa Indonesia)
TREND PEMBELIAN ONLINE REMAJA DI MASA PANDEMI (STUDI KASUS PADA REMAJA KONSUMEN SHOPEE DI BANDAR LAMPUNG)
Tina Fitriyani, deddy Aprilia, Prasetya Nugeraha
8
pdf (Bahasa Indonesia)
ANALISIS STRES KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP INTENSI KELUAR KARYAWAN BAGIAN PENJUALAN PT BUDI BERLIAN PRINGSEWU
Analisis Stres Kerja dan Kompensasi Terhadap Intensi Keluar Karyawan Bagian Penjualan PT Budi Berlian Motor Pringsewu
Puspita Cahyaningsih, Nur Efendi, Hani Damayanti Aprilia
10
pdf (Bahasa Indonesia)
PERAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (SURVEI PADA KONSUMEN INDUSTRI KREATIF SUB SEKTOR KULINER DI BANDAR LAMPUNG)
Riana Pratiwi Bunayya, Arif Sugiono, Fenny Saptiani
9
pdf (Bahasa Indonesia)
PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN ENERGI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2017-2021
Dina Safitri, Damayanti Damayanti
14
pdf (Bahasa Indonesia)