Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Beranda
Edisi Terbaru
Arsip
Announcements
Tentang
About the Journal
Submissions
Contact
Metode Pembayaran
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 4 (2024): Jurnal Kompetitif Bisnis
Vol. 2 No. 4 (2024): Jurnal Kompetitif Bisnis
Published:
2025-02-26
Articles
IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING PADA PELAYANAN KELUHAN PELANGGAN PT. PLN (PERSERO)
Donna Vahlepy, Kussuyatmono Bagus Wardianto
170-184
PDF (Bahasa Indonesia)
FAKTOR PRODUCT QUALITY DAN FOOD SAFETY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA RESTORAN JEPANG
Chika Salsabila Nazwa, Maulana Agung Pratama, Ghia Subagja
185-196
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH PROGRAM KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN
Annisa Dwi Putri, Dadang Karya Bakti, Ghia Subagja
197-207
PDF
STRATEGI PEMASARAN PESAN KELANGKAAN PADA PENJUALAN PRODUK FASHION THRIFT DALAM MEMENGARUHI PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF PADA KONSUMEN
Andrieta Chika Bahar, Prasetya Nugeraha
208-222
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH PENGALAMAN ORGANISASI, PENGALAMAN MAGANG, DAN SELF EFFICACY TERHADAP KESIAPAN KERJA MAHASISWA TINGKAT AKHIR
Fendry Erlangga, Dadang Karya Bakti, Deddy Aprilani
223-236
PDF (Bahasa Indonesia)