Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Beranda
Edisi Terbaru
Arsip
Announcements
Tentang
About the Journal
Submissions
Contact
Metode Pembayaran
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 2 (2024): Jurnal Kompetitif Bisnis
Vol. 2 No. 2 (2024): Jurnal Kompetitif Bisnis
Published:
2025-02-19
Articles
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU IMPULSE BUYING GENERASI Z DI BANDAR LAMPUNG
Cintia Widuri Tami, Prasetya Nugeraha
50-67
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN STUDI PEGAWAI SWASTA DI KOTA BANDAR LAMPUNG
Andina Febidyliana, Nur Efendi, Fenny Saptiani
68-79
PDF (Bahasa Indonesia)
ANALISIS MODEL BISNIS “SATE TAICHAN NGAB” DENGAN MENGGUNAKAN MODEL BISNIS KANVAS
Muhammad Anfield Artava Husin, Suripto Suripto
80-88
PDF (Bahasa Indonesia)
THE IMPLICATIONS OF THE CULTURAL VALUES OF HAMORAON, HAGABEON AND HASANGAPON IN FOSTERING THE ATTITUDES AND MOTIVATION OF ETHNIC BATAK ENTREPRENEURS IN THE CITY OF BANDAR LAMPUNG
Rinaldo Simbolon, Nur Efendi, Diang Adistya
89-100
PDF (Bahasa Indonesia)
ANALISIS PENERAPAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) TERHADAP PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL OLEH STAKEHOLDER PARIWISATA KOPI RIGIS LAMPUNG BARAT
Fina Agus Suci Ningtias, Suprihatin Ali, Fenny Saptiani
101-114
PDF (Bahasa Indonesia)