PENGARUH ELECTRONIC SERVICE QUALITY, DAN PRICE PERCEPTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN PREMIUM SPOTIFY (Studi Pada Pengguna Aplikasi Spotify di Bandar Lampung)
Keywords:
Electronic Service Quality, Price Perception, Keputusan PembelianAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh electronic service quality, dan price perception terhadap keputusan pembelian layanan premium Spotify di Bandar Lampung. Jenis penelitian eksplanatori dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pengguna aplikasi layanan premium Spotify. di Bandar Lampung. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan sampel 100 responden. Data tersebut diperoleh dari kuesioner menggunakan skala likert. Analisis data penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menjelaskan bahwa secara parsial electronic service quality berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian layanan premium Spotify sebesar 40,3% dan price perception sebesar 33,2% Hasil pengujian secara simultan menunjukan bahwa electronic service quality, dan price perception berpengaruh terhadap keputusan pembelian layanan premium Spotify.
Downloads
Downloads
Published
Issue
Section
License
Hak cipta dan hak kepemilikan lainnya yang berkaitan dengan artikel, seperti hak paten, Hak untuk menggunakan substansi artikel dalam karya masa depan sendiri, termasuk ceramah dan buku,Hak untuk mereproduksi artikel untuk keperluan sendiri, Hak untuk mengarsipkan diri sendiri artikel tersebutHak untuk masuk ke dalam pengaturan kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif dari versi artikel yang diterbitkan (misalnya, mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan atas publikasi awal dalam jurnal ini